13.8.11

Welcome Back, Ayut

*LUMOS !*
Buat yang sering nonton Harry Potter pasti tau itu mantra buat apa..

Tapi gue baru inget kalo gue gak lagi megang tongkat sihir, dan disini gak lagi mati listrik. Oke, ini juga bukan dunia sihir, Yut !
MySpace
Jadi ceritanya, tadi pagi pas bangun tidur gue cegukan, gue langsung ke dapur buat ngambil air minum. Tapi alhamdulillah gue langsung inget kalo gue lagi puasa. Sebenernya sih gue berharap kalo tadi gue lupa, jadi bisa minum -__- Akhirnya gue ke kamar mandi, cuci muka, dan mutusin buat ngeposting! #GakAdaHubungannyaKali

Pas baru gue buka ini blog, gila gue bersin-bersin, debunya banyak amat sampe gue harus bersih-bersih 3jam! Postingan terakhir gue itu bulan Juni, tentang Pesta Kesenian Bali, perasaan itu lagi liburan deh ya, terus gue kemana??
Liburan kemaren gue sempetin buat jalan-jalan ke Gedung Putih di Washington.
Gak percaya? Ini fotonya..


Gila ...keren kan? Tapi gue gak mau buat puasa hari ini batal, nanggung men..uda jalan setengah hari...

Itu di Secret Zoo, Malang. Yap, gue sempet liburan di Malang 12harian, dan 2hari diantaranya gue sempet mengalami kelebihan angin yang buat gue muntah-muntah. Awalnya gue punya niatan buat minta pertanggungjawaban ke Morgan, tapi.. siapa gue?! *hening*
MySpace
Jadi, ngapaen gue ke Malang? Kenapa gue ke Malang? Apa gara-gara gue bernasib Malang?! Apa ada hubungannya sama Nazarudin yang waktu itu masih jadi buronan?
Sebenernya gue ke Malang cuma buat alesan doang, ya.. buat bisa minta uang jajan waktu liburan, dan bisa kabur dari rampokan traktiran temen-temen gue waktu gue ulang tahun kemaren. Gue ulang tahun? (kalo mau baca ceritanya, klik disini). Selain itu, gue juga make kesempatan liburan ini buat nunggu waktu buat ngurus –apalah itu- soal perkuliahan. Alhamdulillah yah, gue uda dapet kuliah, kalo mau baca, klik disini.

Gue emang suka ngabisin waktu liburan di Malang. Disana masih asri, adem, dan emang cocok buat refreshing. Denpasar-Malang juga gak jauh amat, berangkat sore nyampe subuh. Jadi gue uda biasa bolak-balik Denpasar-Malang sendirian. Dan yang paling penting, disana ada keluarga kakak sepupu gue, jadinya hemat biaya gono-gini #MentalGratisan
***

Anyway, uda pada nonton Harry Potter7 part2 kan? Yang dulu sempet bikin semua resah, galau, manjat tower, gara-gara ini film gak masuk ke Indonesia. Dan ada juga yang sampe ke luar negri buat nonton ini doang. Yeah, jangan ngerasa uda jadi anak gahol kalo kalian belom nonton ini film. It’s a must. Kudu. Wajib. Harus! #GakNyante

Sebenernya ni ya, kalo mau jujur, gue bukan penonton setia Harpot. Cuma rasanya gak keren kalo uda nonton yang part1, tapi gak nonton yang part2, apalagi itu endingnya. Gue inget banget, waktu gue ngantri tiket film yang part1. Gue sampe sempet berantem sama mas-mas yang badannya gede. Serius.
MySpace
Gue mikir yang part2 ga bakal jauh beda sama ini, dan ternyata bedanya jauh banget. Iseng ngecek timeline @cinema21, kalo tiketnya uda bisa dibeli waktu H-1, jadi gue sama temen gue uda siapin mental ngantre waktu ke bioskop. Dan ternyata itu bioskop sepi melompong. Dengan mudahnya gue beli 5tiket tanpa ngantre ato nunggu sama sekali.
Gak percaya? Gue lagi puasa, gak mungkin kalo boong. Setelah itu, gue update di bbm, twitter, dan facebook gue, dan sepengetahuan gue, setelah kurang lebih 1jaman gue pergi dari sana, itu bioskop uda ngantri. What a lucky!


Sedih juga ya, film bersejarah ini uda tamat.. kasian juga si you-know-who-si-pesek harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Padahal gue yakin, sebenernya dia baik, gue yakin banget dia gitu gara-gara kebanyakan nonton sinetron. Pasti.
MySpace
Pas nonton ini, di bagian tengah menjelang akhir, mata gue sempet belinang-linang. Gue pikir si Harry ini nasibnya 11:12 sama Upin-Ipin. Gak tau kenapa, yang jelas gue sempet mikir gitu. Cuma gak lama, setelah endingnya si Harry punya anak, mata gue langsung ijo liat anaknya, aduh..ga nahan deh, kalo mau tau, ini akun twitternya @abowen1998

***
Well, rasanya postingan ini panjang banget ya. Kalo uda kaya gini rasanya gue akan mengusir diri gue sendiri secara halus.. #ApaDehAyut

Thankyou buat yang uda sempetin diri baca postingan ini ya, semoga amal kalian di terima.
Oya, buat yang lagi puasa, semangat ya guys, semoga bulan Ramadhan kali ini membawa berkah buat kita semua.
AMIN
 MySpace

1 komentar: