16.6.11

PEMBUKAAN PESTA KESENIAN BALI = BALI ART FESTIVAL 11.06.2011

Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 11 Juni 2011, adalah hari Sabtu kedua di bulan Juni. Sabtu identik sama malmingan atau malam mingguan atau anak gaul bilang satnite. Tapi sekarang gue bukannya mau ngebahas soal itu, ya taulah dengan kondisi jomblo single kayak gini gue juga gak mau makin buat makhluk-makhluk jomblo single diluar sana jadi ikutan galau kalau gue malah ngebahas soal malammingguan .. 

“STOP AYUT STOOOP!!” MySpace

Oke,tadi itu gue cuma babibu aja alias basa basi busuk. Jadi, mari kita mulai. Apa kabar yang disana? Sehat? Emak sehat? Adik? Kakek Nenek? Oke apapun keadaan kalian, minumnya tetep teh botol .....eh, sorry maksud gue moga bisa nikmatin postingan yang ini ya MySpace


Sabtu kemarin gue yang emang kebetulan tinggal di Bali, iseng-iseng nyoba dateng ke acara pembukaan Pesta Kesenian Bali atau banyak dibilang PKB (emang singkatannya sih ya...). Apa sih PKB itu? PKB itu kalau pake bahasa gue ya acara tahunan yang ada di Bali, yang tujuannya itu buat ngelestariin semua kebudayaan Bali, buat ngasi apresiasi ke seniman-seniman disini, dan yang paling penting ini dilakuin biar anak-anak muda sekarang jangan pernah sampai ngelupain kesenian asli Bali.

Ya, gue emang bukan asli Bali, tapi gue bangga bisa tinggal disini. Dengan berbagai macam kebudayaan yang ada, dominasi orang bukan cuma orang lokal tapi juga mancanegara, Bali is a Heaven kayak kebanyakan orang bilang. Hampir 17tahun gue tinggal di Bali, gue belom pernah dateng ke acara pembukaan PKB ini, maklumlah selama ini gue terlalu males sibuk. Dan berhubung sekarang gue lagi liburan, gue sama 2orang cecurut temen gue, Herni dan Tria, iseng dateng kesana.

Acara pembukaan berlangsung di Puputan, bisa dibilang taman kota di Denpasar. Gue mikir kalau bawa kendaraan kesana, pasti bakal macet parah, apalagi gue orangnya cepet stres kalau uda yang namanya kena macet. Jadi gue bertiga memutuskan buat jalan dari rumah gue *jengjengjeng* ya dari rumah emang gak jauh sih, ga nyampe 10menit, mungkin 5menit ya, atau 7menit...sayangnya gue ga sempet ngitung waktu ini. Sampai sana kita bertiga udah kayak anak ilang, gila rame banget..gue buru-buru menyelipkan badan gue yang lumayan ndut sexy ini ke celah-celah penonton yang udah duluan, dan akhirnya *hap* gue bisa paling depan *nari tor-tor*

Disana gue sama Tria cuma bisa bertahan 2jam, sementara Herni cuma sejam dan dai balik duluan. Kenapa? Gila aja, gue gak gak gak kuat *7icon mode* gue harus berjuang hidup dan mati berdesek-desekan sama penonton lain, suasana mistis banget, ada bau-bau kemenyan alami dari keringet+bauk ketek ...ahhhh ..i give up! MySpace Dan gue akui ya, buat penjagaan keamanan sama kenyamanannnya ini masih perlu ditingkatin lagi.

Oke guys, ini gue kasiin beberapa tangkapan kamera gue. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya ya! AYO KITA BASMI KORUPTOR!! 
 *kisshug*
MySpace
Tria, gue, Herni, Tria lagi -____-


 para petugas keamanan (pak polisi + pak pecalang)

ini neng geulis pisan euyy .. *kedipkedipmata*


10 komentar:

  1. @adimas:
    pasti ga baca langsung ngomeng ..

    BalasHapus
  2. yang penting pejwan gans

    BalasHapus
  3. wah keren..
    jadi pengen ke bali :D
    bau menyan alami itu kayak gmana? hahaha
    salam kenal ya :D
    folback jg ya :D

    feel free to visit
    http://hendrayudhantopanico.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. nah, ini yg prnah gw omongin enaknya tinggal di bali... mreka gak lupa sama seni dan budayanya.. :)

    BalasHapus
  5. potrek ogoh2nya kok cuma dikit :(

    BalasHapus
  6. wahh.. top pictnya, tp foto saya kok ga ada y,, hehe :)mampir ya kawan

    BalasHapus
  7. @hendra
    sini silahkan main" ke Bali :D

    @bizwud
    iyaaaa qaqaa :)

    @anonim
    kalo mau yang banyak, ntar pas Nyepi ya :D

    @Arini
    hehe ayo sini main ke Bali :)

    @blisekenbali
    sampun bli :)

    BalasHapus