13.8.11

HAPPY BIRTHDAY!

Well, apa sih arti sebuah ulang tahun? Kenapa namanya harus ulang tahun?! Bukannya harusnya ilang tahun?!! Dan ini kenapa juga gue muncul-mucul langsung marah-marah?!
kasian sama nama tengah gue yang terlupakan...
Oke, disini gue bakal ceritain sedikit gimana detik-detik pelepasan umur 17tahun gue. Gila, itu berat men.. tambah umur, otomatis tanggung jawab makin gede. Tambah umur, tentunya juga ilang umur kita setahun. Tambah umur, pasti tahun-tahun buat bisa dapet duid jajan dari ortu juga berkurang..
MySpace
Kalo bisa, gue pengen 17 terus, masa-masa labilnya tuh, masih sering menye-menye, galau tiap malem, pokoknya waktu umur 17 tuh, gak galau tu gak gaul sob! #eaaa

Uda lumayan lama sih ya, hampir 2 bulan yang lalu, tepatnya malam tanggal 22 Juni, temen gue Herni, ngajakin nyunrise (re: hunting foto sunrise) besoknya. Emang sih, dia temen hunting foto gue, tapi rada aneh ya, uda lama ga pernah hunting, tiba-tiba diajakin hunting. Apalagi biasanya gue yang maksa-maksa ngajak dia, tapi dianya ogah, nah ini kebalikannya. Pertamanya gue males, itu lagi liburan dan gue uda lama ga bangun pagi ; kedua, gue lagi ada tamu bulanan ; dan ketiga, gue inget-inget beberapa bulan terakhir gue hobi dan rutin banget ngerjain temen-temen gue yang ulang tahun. Masyaallah, ampuni hambamu ini.. Jadi gue pikir, gue pasti bakal dikerjain nih.

Tapi, setelah mikir lama dan konsultasi sama mamah Dedeh, hasrat gue buat nyunrise jadi menggebu-gebu. Rasanya gimana ya, liat matahari pagi waktu umur kita nambah, bener-bener starting new life gitu~ jadi gue usir deh jauh-jauh ketiga pikiran yang tadi itu.

Setelah memasuki tanggal 23 Juni, mulailah berdatangan ucapan selamat ulangtahun yang out-of-control dari berbagai social networking. Tapi apa lagi yang bisa bikin seorang cewek jomblo single seneng di hari ulang tahunnya kecuali ini? Seperti biasa kayak di tahun-tahun sebelumnya, pagi-pagi banget abis subuhan ibu gue pasti langsung ke kamar buat ngucapin selamet. Dan, resmilah gue 18tahun.
#nowplaying Happy Birthday – The Click Five
MySpace
Setelah itu, kalo ga salah inget, sekitar setengah6, berangkatlah gue sama Herni ke Pantai Karang. Sampai disana gue rada BT, mendung. Emang inilah resiko dari hunting foto landscape, alam siapa yang tau bakal gimana nantinya..
Tapi semuanya terobati setelah mataharinya mulai naik dan mecahin awan-awan gelap. Walaupun biasanya lebih bagus dari ini, seenggaknya ini bisa ngusir pikiran gue kalo tahun ke-18 gue bakal mendung, suram. And this is it..



Like as usual, dimana gue, pasti gak jauh-jauh dari hape, ngautis. Dan gue sadar itu adalah kesalahan besar waktu itu...



iyuuuuuuuuh~
rambut gueeee T_T
 

JANGAN DICONTOH !! DOSA !! HUAAA T__T
dan jadilah, Ayut telor tepung. Hueks
Pastikan di sekitar kalian gak ada anak kecil yang ngeliat adegan-adegan sadis ini. Berat hati banget gue ngupload foto-foto ini. Tapi, ini tuntutan..
*speechless*
 
Sempet gak percaya gue bakal jadi adonan kue di tengah-tengah pantai. Gue beruntung waktu itu lagi ada si bulan dateng, jadinya mereka ga nyeburin gue ke pantai, atau kalo nekat, yakin deh pasti ntar ada yang nanya “Siapa nih yang buang-buang fanta di pantai?
Rada malu, karena waktu itu rame. Dan gue baru sadar ada orang mau shooting disana. Anjrit. Rasanya pengen bungkus wajah pake kertas sampul buku. Akhirnya gue keramas seadanya disana, syukur ada shower yang emang buat umum. Dan akhirnya gue pulang dengan bau telor. Sumpah. Gak enak. Don't try this at home sodarahhh..
MySpace
Tapi, tentunya gue makasi banget buat Galih, Herni, Mukhlis, dan Gungde buat semua itu. Tanpa mereka ulang tahun gue bakal jadi hari menye-menye dan mungkin gue cuma ngenyot permen sambil nonton kartun di rumah.

-dari Galih- bukan.. ini bukan surat cintaaa...

***

Sekarang, gue bukan mau bagi-bagi sembako. Tapi ini bagian yang paling penting dari postingan ini. Gue bakal ngebahas sedikit tipe-tipe ucapan selamat ulang tahun versi gue. Cekidot~
  • Tipe Makan Gratisan
Ini adalah orang-orang yang rajin ngecek kalender di facebook, ato rajin nyatetin tanggal ulangtahun temennya, dan selalu rajin ngucapin selamat ulang tahun, dengan harapan bisa dapat balasan semacam “Thx ya, ntr dateng ya ke acara makan-makan di rumah gue..


  • Tipe Singkat Padat dan Kurang Jelas
Kalo yang masuk ke tipe ini, gue yakin mereka adalah orang-orang yang perhatian sama sekelilingnya, cuma, ya.. mungkin mereka harus belajar lagi mengekspresikan maksud dan tujuan dari apa yang mereka lakuin -_____-
master? setau gue itu salah satu acara program TV swasta

 
 

ada yang bisa buat lebih singkat ??

PLIS, YANG TAU ARTINYA KASI TAU GUEEE
  • Tipe Baik Hati
Buat elo, elo, atau eloooh yang masuk kesini, bersyukurlah karena kalian merupakan orang-orang yang uda dapet pahala. Senantiasa memberikan doa-doa baik buat siapa aja yang ulangtahun..

sebenernya, doanya rada-rada ga enak dikit sih..



semoga yang maju bukan perut gue yaaa..

  • Tipe Ngaco
Em, langsung aja, pada intinya.. ngaco.
ini abang gue emang rada sarap pemirsa, jangan ditiru.

umur gue baru aja 18, masa iya uda jadi ibu.. yaAllah..

kalo yang ini gue no comment deh -___-

ini orangnya sama aja kaya yg diatas, jangan ditiru ya. Dosa.

*speechless*

ini salah satu sohib gue, dan intinya, dia ini ngucapin apaan ?!

  • Tipe Ngerampok
Emang sih ulang tahun gak jauh-jauh dari traktiran, tapi ya gak gini juga..

semoga amal ibadahnya diterima disisiNya ya ..

  • Tipe Pengertian
Gak sembarang orang bisa masuk ke tipe ini. Karena mereka adalah orang-orang deket yang tau banget deh apa yang lagi dipengen sama yang lagi ulang tahun


2 ucapan diatas, adalah doa-doa yang paling ditunggu-tunggu sama orang-orang dengan predikat jomblo single

DAN INI ADALAH YANG PALING GUE SUKA !!


  • Tipe...
Gue gak yakin mau buat tipe apa ini, tapi bisa kalian liat sendiri..

JADI, MENURUT KALIAN, INI TIPE APA?
*brb beli insto*


Jadi, kalian tipe yang mana? Tenang, nyante, mau masuk ke tipe yang mana aja, gue yakin niat kalian buat ngucapin selamat ulang tahun ke orang itu aja uda berarti banget, apalagi ke orang yang gak kalian kenal.. *hening*

Dan kalo doa gue sendiri sih, gue pengen, suatu saat nanti, waktu gue abis ngambil duid dari ATM, bakal muncul beginian... AMIN..

Okeyh~ happy birthday buat siapa aja dimana aja yang lagi ulang tahun sekarang ini..

*hug*kiss*
MySpace

2 komentar: