13.8.11

I GOT YOU !

Cerita ini berawal dari bertemunya gue dengan sang pujaan hati, mantan calon gebetan, Morgan. Buat yang gak tau Morgan, itu loh, yang 11:12 sama piano. Oh, itu organ? Loh, organ itu bukannya bagian tubuh kita ya? *hening*

bersama Morgan, mantan calon gebetan
Gue juga gak ngerti apa hubungannya si Morgan sama masa putih-abu gue, apa mungkin dia yang buat hidup gue gak kelabu (?), whatever. Tapi seenggaknya dia bisa ngobatin kangen gue sama gimana rasanya dirangkul sama cowo.
*brb nangis dibawah pohon pisang*

 ***
Setelah syukur alhamdulillah bisa berpartisipasi dalam acara main coret-coretan seragam waktu bulan Mei kemaren karena sekolah gue, SMAN 5 denpasar, lulus 100%. Alhamdulillah yah...
ayo, gue yang mana? :p
Tanggal 29Juni 2011, mungkin tanggal itu cukup buat anak-anak SMA yang lagi nunggu pengumuman SNMPTN tulis jadi galau tingkat provinsi. Sama kayak yang gue rasain. Rasanya, kayak abis buat surat cinta ke dua/tiga orang, dengan harapan bakal ada seorang yang nerima, atau (maaf) lo bakal ditolak sama semuanya.
Rasanya ditolak sama universitas itu, lebih sakit dari ditolak waktu lo nembak orang. Entah kenapa gue bisa berasumsi seperti itu, padahal gue sendiri belom tau gimana rasanya nembak orang..

Malam itu gue harap-harap-cemas. Gue gak mau sampe gue ditolak. Gue belom siap buat sakit hati buat yang kedua kalinya. Yang sebelumnya gue sempet ditolak waktu SNMPTN Undangan. Ngerasa aneh gak sih? Kalian diundang, dan gak semua orang bisa dapet undangan itu, pas kalian hadir di undangannya, eh malah ditolak. Hal ini sempet bikin gue ngabisin tissue beberapa lembar..

 
Akhirnya, dengan sisa waktu yang ada, gue langsung ke Gramedia, beli buku buat persiapan SNMPTN tulis dan tiap malem gue ajak tidur tuh buku, berharap yang ada di dalem buku tu bisa ngerayap masuk ke otak gue.
MySpace
Dan alhamdulillah.. akhirnya gue bener-bener ngelepas masa putih-abu gue ..


gue resmi jadi mahasiswa.. #terharu
Kenapa gue nyari administrasi negara?  Gue sendiri bingung. Awalnya gue pengen kerja di pemerintahan, syukur-syukur bisa jadi pejabat ..tapi belakangan ini rasanya resiko kerja di pemerintahan rada gede resikonya ya, ga ada abisnya berita-berita di TV soal itu. Apalagi setelah nyokap temen gue bilang gini ke gue “mau ngapain ngurusin begituan, negara kita ni mau di urus sampe 7 turunan juga belom tentu bener..

Gue langsung mikir, gak tau mau mikir apaan. Kayaknya gue terlalu lemah dan rapuh untuk masuk ke dunia keras seperti itu. Gue jadi mikir lagi, yang ini beneran mikir, kira-kira kalo gue jadi dosen, gimana ya?
MySpace
Apalagi setelah gue baca twitt temen gue (gak sempet gue capture) yang isinya kalo dia habis beliin dosen pembimbingnya JCO 1lusin.
Gila meeeen.. coba bayangin, kalo gue jadi dosen pembimbing, sehari ada 4mahasiswa yang ke rumah. Jadi itungannya tuh 4x12donatx6harix4minggu = ...... *kalap*
Mungkin gue juga bisa buat usaha sampingan jual beli donat. Yummy!

Astaghfirullah, gue lagi puasa..
***
seragam SMA gue yg udah dimuseumkan

jas almamater gue yang kegedean



At least, apapun ntar jadinya gue, semoga itu yang terbaik yang bisa gue kasi ke orangtua gue. Untuk saat ini, gue masih nyiapin mental dan sering ngaca, belajar masang ekspresi inosen tak bersalah, buat ospek gue 1minggu lagi. Yap, gue ospek waktu puasa. Karena ini di Bali, dan gue sebagai kaum minoritas, cuma bisa berharap kalo gue diberi hati sekeras baja dan tubuh gue gak cepet ngedrop. Go ion! #iklanbanget
 
Semangat juga buat kalian-kalian yang pada mau ospek ya.. 
*dadah dadah ke kamera* MySpace

2 komentar:

  1. Rasanya gak lolos snmptn kayak terbang bareng paus akrobatik lalu tiba2 jatuh

    BalasHapus
  2. @ega:
    sesuatu banget yah :')

    BalasHapus