29.11.11

5000 !

HOBBBBAAAAAAA!! MySpace
APA KABAR SEMUAAAH???
Gila ya.. padahal postingan terakhir gue judulnya “Welcome Back, Ayut” tapi abis itu gue ngilang lagi, 3bulan. Kalo aja ini blog bisa ngomong, pasti dia uda nangis-nangis, teriak-teriak, narik-narik celana, minta dipulangin ke rumah bonyok’nya..
MySpace

3bulan kemaren gue lagi sibuk-sibuknya adaptasi sama suasana perkuliahan #cieeee Banyak kegiatan ini itu. Contohnya ni ya, bangun pagi, ngampus, ngantin, pulang, nonton film korea, tidur, bangun pagi, ngampus, ngantin.. Duh gila deh jadi anak kuliahan itu emang sibuk, gue sampe ga pernah kepikiran lagi sama status gue yang jomblo single. Ga kerasa sobbb.. Apalagi di kampus gue uda punya temen-temen deket baru yang kece-kece abis.. Beda banget lah sama waktu SMA, kita bakal ketemu orang yang bakal seragamnya macem kita dari senin sampe sabtu, langsung minggu libur, senin sampe sabtu sama lagi. Ah, basi ya..

Sekarang pas kuliah, baru deh ngerasain gimana pindah-pindah jadwal, dari yang uda enak-enak bakal libur, eh taunya dosennya minta pindah jadwal. Bakal lah ngerasain disaat anak-anak kelas lain bisa tidur di rumah, kita udah harus bangun pagi buat kuliah. Belom lagi nunggu mata kuliah selanjutnya yang agak lama, tapi kita ga kemana gara-gara bokek, nunggu dosen, yang akhirnya ga dateng. Kampretoss.. 
MySpace

Okelah, sekarang gue ga lagi pengen curhat soal kehidupan perkampusan gue sih yaa.. Sekarang gue lagi seneng, visitor blog  gue yang jarang kerawat ini udah 5000++. Alhamdulillah ya.. walaupun itu hasil dari gue sendiri yang sering ngeview, terus maksa-maksa temen gue buat yang penting buka ajalah ini blog. Haha!
Yap, 5000 dapet apa dong? Makasi ya, buat yang mungkin sengaja, atau ga sengaja udah buka ini blog. Gue hadiahin deh 2buah stop-motion hasil karya gue. Ancur sih ye, maklumlah, baru belajar, dan ga pake tripod. Yang penting niat~
 MySpace
Stop motion yang pertama, gue ambil lagunya Lenka – Heart Skips A Beat. Kenapa? Apa gue lagi jatuh cinta, terus deg-degan gitu? Umm.. ga juga sih ya. Pengen aja sih, ini pertamanya gue sama @rizaanissa kepikiran pengen buat stop motion. Setelah ganti lagu sampe 3kali, akhirnya terpilihlah lagu ini. Buat nyiapin segala macemnya semingguan lebih, dikerjain abis kuliah biasanya, dan itu mandet-mandetan gara-gara efek cuaca yang panesnya bikin gila. Tapi buat proses ngambil gambarnya, yang tiba-tiba muncul juga temen gue si @tria_hf, cuma makan waktu kurang lebih 2jam-an. Dan gue ngedit kurang lebih 2jam juga, maklumlah, awam banget, ga pernah buat beginian. Dan hasilnya, 2menitan..
MySpace



Gimana? Muka gue bener-bener absurd. Haha. Sumpah ga pede benernya masang muka-muka absurd macem gitu..

***

Dan stop motion kedua gue, yang berjudul “18” tercipta tanpa ada perencanaan sebelumnya. Gue cerita dikitlah, ini bermula dari temen deket gue di kampus, @rizaanissa, bakal ngerayain hari jadi dia sama pacarnya yang lagi jauh di Jekardah sana. Bingunglah dia mau ngasi apaan. Sampe H-1, masi bingung juga mau ngapain. Dan akhirnya, malemnya, abis magrib, gue suruh si riza ke rumah. Dan kesambet apaan, gue sama riza bisa kepikiran buat begituan. Apalagi gue, boro-boro pernah mikir buat stop motion macem gini, romantis aja kaga..




How? Any comments really appreciated!
 MySpace

2 komentar: