21.10.12

Preposterous 1


Bali, 8.59 pm.
Ada yang percaya ga kalau gue ngetik draft postingan ini di laptop jam segini lagi di pinggir pantai? Ciyus? Miapah? –zzz-
Biar percaya, gue sertain deh fotonya.
kumel banget yaaaa :'D

Malem ini malem minggu, malem yang katanya sih dihindari buat para jomblo akut di luar sana. Hem, sekarang gue ga mau nyudutin para jomblo-jomblo kece, karena gue sendiri juga lagi termasuk di dalemnya :(

Well, how are you guys? Kemana aja gue kemaren-kemaren ya? Dunno. Hampir setahun ya blog ini ga terjamah? Kesian. Mungkin alam bawah sadar gue secara ga langsung ngelakuin ini biar kalian bisa kangen gitu sama gue. (pengen banget, Yut?) :’)

So,gue harus mulai dari mana ya? Bingung juga sih, too much story, too much experience, to much feel –to tell-. Satu tahun belakangan ini, hidup gue warna warni banget uda macem toko bangunan yang jualan cat. Rasanya uda kaya nano-nano, manis asem asin, tapi gue tambahin satu rasa lagi, pait. Why?


Kemaren gue sempet ngejalanin kisah kasih dengan sesosok pria di Ibu Kota sana. Yah, gaulnya dibilang Long Distance Relationship. LDR ga gampang, i’m sure, but we’ve survived for about 8mounths. And, it ends. :’)

Tenaaaaaaang, jangan buru-buru di close, postingan gue ini bukan bakal jadi postingan galau kok, sob. Walaupun jujur pas gue ngetik ini gue lagi galau, tapi yah niat gue baik, gue bukan nyari masa buat ngadain penggalauan masal kok, tenang aja ya. Keep reading, guys.

Beberapa bulan lalu gue sempet jadi sosok yang –hem kasian banget- bisa dibilang efek sakit hati yang bertubi-tubi itu udah mempengaruhi kondisi kejiwaan gue, lebay yah? :’D
Saking gilanya,  dengerin Like A G6 aja gue bisa tetep nangis, anjirrrrr. Hubungannya apa, Yut? Skip.

Please, jangan tanya kenapa gue end sama doi. FYI aja, waktu lagi stress-stresnya itu gue sampe drop, sakit, dan parahnya itu lagi puasa, dan buat puasa gue bolong sana sini. Ambil hikmahnya aja, mungkin Allah punya rencana dan yang lebih baik buat gue. Seenggaknya, sekarang gue lebih tegar daripada dulu.

Semenjak gue ngejalanin LDR, gue jadi ngikutin banget perkembangan dan info soal tiket promo maskapai penerbangan. Yaa semacam demen hunting tiket promo gitu. Yailah, LDR sangat berterima kasih sama pencetus tiket promo :’) Sampe yang terakhir, gue booked tiket untuk bulan September ke Jekardah, tapi miris banget, sebulan sebelumnya, gue memutuskan untuk mengakhiri hubungan gue sama doi.

Awalnya, gue mikir I have no reason buat berangkat kesana. Tapi, setelah gue pikir-pikir lagi, sayang banget lah sama duit tiketnya itu. And, alasan buat berangkat juga ga harus buat nyamperin pacar, eh mantan kan? Gue jadi mikir, yaudah lah ya, liburan aja ngilangin stress. Sip, akhirnya gue alihin tujuan gue dari Denpasar-Jakarta jadi Denpasar-Jakarta-Bandung. Jadi, Jakarta jadi semacam tempat transit doang gitu, dan rencanaya gue bakal lama di Bandung.

Setelah fix sama rencana itu, ada masalah satu lagi. Money. Ga mungkin kan nyampe sana gue mendadak jadi pengamen jalalanan? Mending gitu suara gue bagus, gue sadar diri kok sama tingkat kemerduan suara gue ini :’) Sayang banget, gue telat buat mikirin ‘plan liburan’ ini. Karena sebelumnya gue cuma mikir ‘I have no reason to go..”. Alhasil, tabungan gue uda ludes buat belanja ga jelas, dan gue ga punya duit.

*bersambung*

sorry to say, guys. lanjutannya bakal nyusul ya, soon.
berhubung gue uda lama ga nulis, jadi gue harus biasaiin diri nulis lagi biar postingannya enak dibaca *kretekin jari*
wait for another post, ya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar